Favorit Babi Pedas

Babi Cabe Garam atau lebih dikenal Babi Lombok Ijo memang menjadi favorit pedas selain Babi Tore yang Super Pedas. Tersedia pilihan Level Cabai. Dan disajikan dengan kuah Baikut Sayur Asin.

Yamie Kompit Favorit

Yamie Babi Komplit Yang terdiri dari topping : Babi Panggang Crispy, Char Siu, Titee, Hekeng Pontianak, serta Daging Cindang B2 menjadi pilihan TOP!

Nasi Campur Babi Favorit

Nasi Campur Komplit Terdapat 2 pilihan : Nasi Putih dan Nasi Hainam. Untuk Toppingnya terdiri dari Babi Panggang Crispy, Char Siu, Hekeng Ponti, Lapchiong, Telor Kecap, Sate babi Manis, dan disertai kuah Sayur Asin Baikut.

Nasi Tumpeng Babi

Nasi Tumpeng Babi Pioneer di Yogyakarta! Terdiri dari Siobak/ Siuyuk, Char Siu, Sate Babi, Telor Kecap, Hekeng khas Pontianak, Lapchiong. Tersedia pula 2 pilihan nasi( Nasi Putih dan Nasi Hainan ). Optional Tambahan : Siomay. Bonus : Kuah Sayur Asin Baikut, Saos Tauco dan Sambal Pedas. Menjadi Favorit untuk dipesan pada acara ulang tahun, pernikahan, meeting, syukuran, serta perayaan lainnya.

Menu Pre Order Favorit

Sop Ayam Bawang atau lebih dikenal dengan nama Korea Samgyetang. Memang makanan yang menyehatkan. Karena disajikan panas, tersaji dengan bumbu rempah, sehingga menghangatkan badan. Sangat sering dipesan juga untuk buah tangan membesuk orang sakit, oleh oleh ketika mudik ke orang tua, mempererat tali silaturahmi dengan kerabat da keluarga.

404 Not Found

We're sorry but we could not find the page you are looking for.

This may happen if you have entered site url incorrectly or this page doesn't exist anymore.

You can try searching page again or go back to home.